Sidik Edward, Pemeran Sam di Sinetron “Yang Masih Dibawah Umur”

KARIER Sidik Edward di dunia akting mulai bersinar.

Hal itu berkat perannya sebagai Sam di sinetron “Yang Masih Dibawah Umur (RCTI) yang berating tinggi.

“Saya sih enggak nyangka ratingnya bisa tinggi banget, soalnya ini kan sinetron yang baru banget tayang . Jadi senang dan semangat mainnya,” kata Sidik saat dijumpai tabloidbintang.com di lokasi syuting YMDU di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cowok kelahiran 22 Maret 1997 ini juga merasa terkejut dengan perhatian yang diberikan masyarakat terhadap aktingnya sebagai Sam.

“Di twitter banyak yang suka penampilan saya sebagai Sam, katanya karakternya kuat dan cocok. Saya bersyukur sekali kalau akhirnya akting saya juga disukai masyarakat, berarti kan sinetronnya juga ditonton,” tutur cowok blasteran Belanda dan Jawa ini.

Untuk mengasah bakat aktingnya, Sidik banyak belajar dari senior-seniornya. Salah satunya kepada aktor Rudy Salam, yang dalam sinetron “YMDU” berperan sebagai kakek Sam.

“Kalau ngelihat akting aktor-aktor yang sudah senior rasanya gimana gitu, mereka aktingnya natural banget dan enak dilihatnya. Saya pengen bisa seperti mereka,” ungkap Sidik.

Tinggalkan Balasan

